Foto Oral Seks Tersebar, Millendaru Ungkap Respon Keluarga Besarnya

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Januari 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru atau Millen pernah mengalami kondisi tak menyenangkan. Di mana fotonya saat melakukan oral seks tersebar di media sosial karena akun snap chat miliknya dihack.  

Karena kejadian itu, Millendaru sampai stres, apalagi di hari foto itu tersebar bertepatan dengan acara kumpul keluarga. "Pas hari itu jam enam acara keluarga, sama keluarga besar bunda Ashanty juga. Ini udah kesebar luas nggak mungkin dong gue dateng ke acara keluarga, mau ditaro di mana muka gue. Itu udah drop banget nangis udah nggak bisa nangis, kabur pun nggak menyelesaikan masalah," kata Millendaru dalam wawancara di vlog Awkarin yang diunggah Selasa (9/1).

Namun karena diminta oleh orangtuanya, Millendaru akhirnya datang ke acara keluarga tersebut. Saat itu, pikirannya sudah kacau karena takut diblacklist oleh keluarganya. 

"Pas masuk, mereka sudah ngumpul di ruang keluarga berderet. 'lo tahu rasanya kayak apa'. Tapi ternyata mereka mau melindungi karena kasus gue ini sampai ke kepolisian dan Komnas kan. Kalau kita nggak cepet bukannya jadi korban, malah jadi kayak Ariel dan Luna Maya," ungkapnya. 

Millendaru kemudian menceritakan bahwa akunnya dihack hingga akhirnya keluarganya mengerti dan menolongnya melewati masalah tersebut.

"Akhirnya semua nggak marah, pada nolongin pada nenangin aku, alhamdulilah semua nolongin, keluarga besar," ungkapnya. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait